HEADLINE

Yuk, Wisata ke Saung Biru, Gunung Karang

 Liputan Ano Rahcman (jurnalis Simalaba Pandeglang)

Saung Biru adalah Salah satu  obyek wisata alam pegunungan yang berada di Kawasan Gunung Karang Pandeglang, Provonsi Banten. Lokasi ini hanya berjarak sekitar 3 km dan hanya sekitar 30 menit saja dari alun alun Kota Pandeglang.

Menuju ke Saung  Biru ada dua Arah jalan yang bisa di lalui, bila anda dari arah Serang bisa melalui jalan Kelurahan Juhut sedangkan bila dari arah alun alun bisa melalui jalan raya Gunung Karang via Cihaseum.

Di kawasan obyek wisata tersebut selain pemandangan puncak yang sangat indah, anda juga akan disuguhkan suhu udara yang sejuk sambil memandang hamparan Kota Pandeglang dari ketinggian. Lokasi ini juga sangat cocok untuk acara camping  bersama keluarga, rekan kerja atau kuliah.


Bila kondisi cuaca sedang cerah, maka dermaga Pelabuhan Merak bisa terlihat jelas, hilir mudik kapal yang sedang berlayar, menambah eksotic suasana. Yuk, cobain ke sini, nggak perlu budget yang terlalu besar, tetapi dijamin bisa bikin anda terhibur dan bisa melupakan segala kepenatan hidup.

Tidak ada komentar