boleh dilihat

HEADLINE

LAMBAN SASTRA ISBEDY GELAR PEMBACAAN PUISI PERAYAAN HARI IBU



Dalam rangka menyambut hari ibu, Lamban Sastra Isbedy Stiawan mengadakan acara pembacaan puisi  pada perayaan hari ibu pada Sabtu, 21 Desember 2019 di Lamban sastra Jl. Kelapa warna/Raden Saleh Tanjung Senang Bandar Lampung. 

Ketua panitia Erika Novalia Sani mengatakan sudah ada 12 ibu yang berasal dari berbagai latar profesi  siap  hadir pada acara tersebut. 

Menurut informasi dari Erika yang juga salah satu pembaca puisi sekaligus politisi mereka juga mengundang ibu Riana Sari selaku istri Gubernur Lampung Arinal Djuandi,namun saat itu beliau berhalangan hadir karna waktunya bertepatan dengan tugas menghadiri perayaan hari ibu nasional yang diselenggarakan di Jawa Tengah sehingga beliau menyampaikan permohonan maaf karena belum bisa berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan berharap dapat memiliki kesempatan tersebut di lain waktu.

Malam baca puisi yang bertajuk ibu, selain menampilkan wanita wanita yang diharapkan dapat menginspirasi banyak wanita di Lampung juga dijadwalkan akan diramaikan musikalisasi aksara litera. 

Adapun 12 peserta  yang siap tampil untuk mengguncang pangggung sastra malam itu adalah Erika Noviana Sari, Hensilyana Berthy, Apriliati, Siti Rahma, Ernita Sidik, Diana Wati, Zuwita Zahra, Evi Susiana, Fitri Angraini,  Diah Febriani, Eni Amaliah dan Novel Sanggem. 


Titin Ulpianti melaporkan dari Lampung Barat

Tidak ada komentar