HEADLINE

Diah Febriani, Wakili Lampung Barat Baca Puisi di Lamban Sastra Isbedy, Bandar Lampung

Diah Febriani, ibu muda yang berprofesi sebagai guru di SDN 02 Fajar Bulan, Lampung Barat ini rupanya semakin produktif berpuisi. Awal Desember 2019 lalu, ia berhasil menyabet juara 1 lomba cipta puisi dan juara dua lomba baca puisi dalam event guru membaca puisi di Kab. Lampung Barat, ia berlanjut membacakan 2 judul puisi di panggung sastra Kota Bandar Lampung, tepatnya di Lamban Sastra Isbedy.
Kehadiran Diah Febriani di Lamban Sastra Isbedy, atas undangan dari pihak Lamban Sastra, event ini sekaligus dalam rangka memperingati HARI IBU dengan memberikan ruang kepada para ibu untuk berdeklamasi dengan puisi puisi bertema "ibu"
Tidak hanya Diah, 11 penyair perempuan lain turut diundang untuk membuat semarak panggung sastra ini. Acara berlangsung pada hari sabtu 21 Desember 2019 malam di  lamban sastra jln. Kelapa Warna/Raden Saleh, Tanjung Senang- Kota Bandar Lampung. 
Malam baca puisi yang bertajuk ibu, selain menampilkan para ibu karir yang menginsfirasi juga diramaikan musikalisasi  puisi aksara litera. 

12 ibu  yang tampil di pangggung sastra ini adalah Erika noviana sari, Hensilyana Berthy, Apriliati, Siti Rahma, Ernita Sidik, Diana Wati, Zuwita zahra, Evi susiana, Fitri Angraini,  Diah Febriani, Eni amaliah, Novel Sanggem. (Redaksi)

Tidak ada komentar