boleh dilihat

HEADLINE

BUKA PUASA BERSAMA GERAKAN LITERASI LAMBAR



Silaturahmi mempertemukan kita semua dalam suatu jalinan komunikasi yang positif. Membentuk kedekatan emosional dan menyatukan kita menjadi sebuah energi kebaikan yang semoga mendapat ridho dari Allah swt. Sebab dari silaturahmi ini kita belajar memahami hakikat dari sebuah komunikasi serta kebersamaan dalam diskusi.

Seperti halnya yang silaturahmi antar segenab elemen pegiat literasi di Kab. Lambar yang diselenggarakan pada hari Minggu 26 Mei 2019 kemarin, tentu bernilai sangat positif bagi semua insan seni, dan para pecinta dunia literasi di wilayah ini.

Kegiatan ini diselenggarakam oleh tim GLD (Gerakan Literasi Daerah) Lambar. Selain acara buka puasa bersama dan bincang literasi, kegiatan yang berlokasi di Wisma Sindalapai-Liwa  ini, sekaligus adalah bentuk tasakuran atas berdirinya sekretariat atau basecamp tim GLD Lampung Barat. 

Selanjutnya, sekretariat ini akan menjadi wahana pertemuan, konsultasi, pembinaan dan pusat dokumentasi  para pengiat literasi yang berproses di Lampung Barat.

Acara ini diikuti seluruh perwakilan baik itu komunitas sastra, lamban  baca , instansi pemerintah terkait serta duta putra putri literasi Lambar, moment pertemuan tersebut berlangsung secara hikmat serta sangat dinikmati oleh seluruh peserta yang hadir (liputan Titin Ulpianti dan crew)

Tidak ada komentar