boleh dilihat

HEADLINE

MERIAHKAN HARI JADI KE 27, LAMPUNG BARAT GELAR BERBAGAI PERLOMBAAN



Merayakan hari jadi atau ulang tahun tentunya merupakan hal menggembirakan yang dinanti nanti oleh banyak orang.

Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 27 Kabupaten Lampung Barat yang jatuh pada tanggal 24 September 2018 berbagai perlombaan pun digelar seperti lomba PBB antar pendidik, paduan suara, drumband dan karnaval budaya.

Perlombaan tersebut disambut antusias, salah satunya adalah Kecamatan Sukau yang telah mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan berlatih sebaik baiknya untuk menampilkan performa yang maksimal.



SMPN I Sukau di bawah pimpinan Muslim, S.Pd ditunjuk mewakili lomba PBB tingkat SMP, lomba drumband diwakili oleh SDN I Pagar Dewa di bawah pimpinan Heldawati,S.Pd pernah memenangkan juara I tingkat Sekolah Dasar pada HUT RI di tingkat Lampung Barat sedangkan untuk pawai devile diwakili oleh SMPN 3 Sukau di bawah pimpinan H.Anas S.Pd. 




Adapun untuk paduan suara dibawah koordinator Muzakir S.Pd dan Ahmad Haris, S.Pd sedangkan PBB antar guru dibawah koordinator Samyono S.Pd dan Amiri S.Pd. 




Latihan diadakan di area SDN 3 Bandar Baru, jarak dan terik matahari tidak mematahkan semangat mereka, rencananya perlombaan tersebut akan dilaksanakan di awal Oktober 2018 di Kecamatan Way Tenong Kabupaten Lampung Barat.



Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membawa manfaat untuk melatih dan menumbuhkan nilai nilai sportifitas di masyarakat. Selamat berkompetisi.

(Liputan Titin Ulpianti, Lampung Barat)

Tidak ada komentar