boleh dilihat

HEADLINE

TAMAN BUNGA DI KECAMATAN KADU HEJO-PANDEGLANG DISERBU PENGUNJUNG

Berita dilengkapi konten video (klk untuk menonton)

Taman Bunga Kampung Jambu, terletak di salah satu sudut Kota Pandeglang, tepatnya di Kecamatan Kadu Hejo Kab. Pandeglang-Banten.

Awalnya lokasi ini sebenarnya bukanlah sebagai tempat rekreasi, melainkan hanya sebuah perkebunan  bunga, buah buahan dan sayur mayur tetapi setelah ditata begitu apik dan indah di pandang mata, tak disangka ternyata menarik perhatian masyarakat di sekitar perkebunan dan  beritanya menyebar dari mulut ke mulut.

Semakin hari, semakin banyak orang yang ingin menyaksikan keindahan panorama Kampung Jambu tersebut hingga ahkirnya semakin diserbu pengunjung. Para pengelola kemudian memasang tarif tiket masuk seharga Rp 7000 Per orang.

Selain bisa menikmati aneka macam bunga di lokasi tersebut pengunjung juga bisa membeli aneka sayur mayur, bibit bunga serta buah buahan segar dengan cara memetik sendiri. Pihak pengelola juga menyediakan bermacam macam jenis bibit unggul tanaman.

Menurut salah seorang pengelola, Ari, taman bunga yang mulai berdiri pada April 2018 lalu dengan luas lahan satu hektar lebih ini akan terus dikembangkan sebagai salah satu tujuan wisata di Pandeglang (Liputan Ano Rakhman)

Tidak ada komentar