HEADLINE

KLARIFIKASI MEDIA SIMALABA TERKAIT PEMBERITAAN YANG MENYEBUT NAMA MEDIA FORKOT.COM

PANDEGLANG, Terkait tulisan yang dimuat oleh media Simalaba berjudul TIDAK BENAR DINKES PANDEGLANG MEMBOLEHKAN PRAKTEK BIDAN MANDIRI TANPA PELANG, tulisan yang publis pada 1 Agustus 2023 lalu menimbulkan keberatan dari pihak Media FORKOT (dot) COM karena ada asumsi yang merugikan pihak Media Forkot. Keberatan tersebut disampaikan langsung oleh Pemimpin Redaksi (pempred) Forkot, Ayom ke pada pihak Media Simalaba.

Setelah dilakukan pertemuan dan diskusi antara Media Simalaba dan Media Forkot di Pandeglang kemarin (13/09) maka dari redaksi media Simalaba melakukan klarifikasi serta permohonan maaf secara terbuka kepada pihak Forkot serta pembaca atas kesalah pahaman tersebut. Dan, membenarkan bahwa berita sebelumnya yang dimuat oleh Forkot terkait PELANG BIDAN PRAKTEK MANDIRI adalah berita yang otentik karena disertai dengan data dari hasil investigasi yang akurat.

Selanjutnya, kedua belah pihak sepakat untuk saling mensupport kegiatan jurnalistik masing masing guna mewujudkan kemerdekaan Pers serta era keterbukaan informasi publik yang berimbang, khususnya di Kabupaten Pandeglang. (Redaksi)

Tidak ada komentar