HEADLINE

SAMBUT HUT RI KE-78: Camat Cipeucang Buka Turnamen Bola Voli Putri

Liputan: Hamim

Kegiatan turnamen Bola Voli Putri se Kecamatan Cipeucang resmi dibuka oleh Camat Cipeucang, Yayat Hidayat, SKM pada (02/08). Diselenggarakannya turnamen ini sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Menurut Sekmat, H. Bedi Jubaedi yang sekaligus bertindak sebagai ketua panitia pelaksana, "voli bal ini sudah dikenal luas oleh masyarakat, untuk itu turnamen ini adalah ajang mencari bibit sekaligus bakat bakat terpendam yang ada di masyarakat, khususnya di wilayah Cipeucang. Diharapkan kelak dapat dikembangkan untuk bisa bicara banyak tidak hanya di kampungnya saja tetapi dapat menjadi atlit yang mewakili kabupaten sekaligus provinsi"

"Kami selaku ketua PHBN ingin terus meng-olah ragakan masyarakat sekaligus menyehatkan masyarakat di Cipeucang."

Turnamen ini berjalan cukup meriah serta mendapat antusias masyarakat. Diikuti sepuluh (10) tim dari tiap desa yang ada di kecamatan Cipeucang, yakni Desa  Kocang, Cikaduwen, Parumasan, Jadi Gadung, Palanjar, Kalang Gunung, Pasir Erih, Baturanjang, Curug Barang, Pasir Mae, ditambah tim dari kecamatan serta tim PGRI.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut; unsur Muspika, para kepala desa, para anggota BPD, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda. Pertandingan pembukaan mempertemukan antara tim Kecamatan Cipeucang melawan Tim PGRI.

(foto foto orisinil)

Tidak ada komentar