boleh dilihat

HEADLINE

Parkir Depan BRI Pandeglang, Toyota Yaris Milik Pegawai Dinkes Dibobol


Terbilang nekad, pencuri beraksi memecahkan kaca mobil Toyota Yaris yang terparkir di depan kantor BRI Cabang Pandeglang. Kejadian terjadi hari senin kemarin 23 September 2019, ketika korban memarkir mobilnya di lokasi yang jaraknya hanya berjarak 5 meter dari pos Sekuriti BRI.

Menurut keterangan korban, Toddy M Hadis, dirinya baru saja mencairkan uang sebesar 33,7 juta di BRI Pandeglang. Beruntung, uang tersebut selamat, tidak ditemukan oleh para pelaku.

Menurut keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian, salah seorang pelaku mendekati mobil korban lalu memecahkan kaca pintu di samping supir sementara pelaku lainnya menunggu di sepeda motor. Setelah berhasil memecahkan kaca, pelaku sempat membuka dasbor dan mengacak-acak isinya. Aksi pelaku diketahui oleh sejumlah orang yang berada di lokasi kejadian, para pelaku kemudian kabur setelah diteriaki 'maling'.

Mengetahui mobilnya dibobol, Toddy M Hadis yang bekerja sebagai pegawai Dinkes Pandeglang ini segera meluncur ke lokasi, dalam insiden ini tidak ada barang barang berharga milik korban yang hilang, hanya kerusakan kaca samping mobil serta kotak berisi buku servis dibawa kabur oleh pelaku. (Red)

Tidak ada komentar