boleh dilihat

HEADLINE

LOMBA CIPTA DAN BACA PUISI TINGKAT SLTA SE LAMBAR _ Geliat Literasi di Tanah Lampung

Klik video di bawah ini, selamat menonton konten liputan kami


Geliat literasi di Lampung Barat saat ini benar benar hidup ini terlihat dari banyaknya elemen elemen masyarakat baik pelajar guru guru serta masyarakat umum yang mulai menyukai sekaligus menjadi pegiat literasi.

Seperti kegiatan ini misalnya lomba baca dan cipta puisi tingkat pelajar SLTA se Kabupaten Lampung Barat yang digelar di SMAN 1 Liwa pada Kamis 26 April 2018.

Kegiatan ini sangat meriah, diikuti oleh 226 peserta dari 18 SLTA sederajat sekabupaten Lampung Barat, KOMSAS Simalaba terlibat langsung dalam kegiatan yang meriah ini dengan dipercaya sebagai tim juri sekaligus publikasi.

Acara cipta dan baca puisi yang dipelopori oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Barat ini mendapat antusias sekaligus respon yang positif dari para siswa dan guru.

Para peserta berharap agar kegiatan ini mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama dari aspek publikasi dan pembinaan.

Lebih jauh para peserta juga berharap agar kegiatan serupa terus dikembangkan untuk menemukan serta menumbuhkan bakat bakat sastra dan peminat literasi di Kabupaten Lampung Barat ( Titin Ulpianti, Simalaba.com)

Tidak ada komentar