HEADLINE

KETENTUAN PENGIRIMAN NASKAH DI SIMALABA.NET



Untuk meminimalisir tingkat kesalahan yang masih sering ditemukan dalam pengiriman naskah yang ditujukan ke email simalaba baik itu untuk program harian maupun semarak sastra malam minggu dengan ini kami beritahukan kembali ketentuan pengiriman untuk diterbitkan di simalaba.net adalah sebagai berikut :

KETENTUAN PENGIRIMAN DAN PUBLIKASI:

1. Kata pengantar dapat ditulis di badan e-mail
2. Naskah dilampirkan dalam bentuk file 
3. Tidak mengandung unsur SARA dan pornografi
4. Jika melampirkan foto diri harap di file yang terpisah dengan format jpeg, jangan lupa sertakan narasi singkat tentang anda dan riwayat dalam dunia kepenulisan.
5. Untuk tulisan yang mendapatkan honor harap mencantumkan no rekening yang jelas dan yang masih aktif demi kemudahan dan kelancaran transaksi.
6. Jika dalam waktu 2 bulan naskah tidak terbit maka penulis dipersilakan untuk mengirimkan karyanya ke media lain.

Redaksi Simalaba menerima tulisan untuk diterbitkan pada program harian dan semarak sastra malam minggu dengan ketentuan sebagai berikut :


HARIAN ( Sistem seleksi lebih longgar)


Redaksi Simalaba menerima tulisan berupa: Puisi (minimal 5 judul), cerpen ( Minimal 5 halaman A4 cernak ( Minimal 5 halaman A4) juga tulisan lain seperti opini, esai, artikel atau liputan kegiatan yang sesuai dengan visi dan misi majalah Simalaba untuk dipublikasikan setiap hari  (selain malam minggu) kirim karyamu ke e-mail: majalahsimalaba@gmail.com beri subjek  SETIAP HARI sesuai dengan jenis tulisan yang dikirim (Belum berhonor).


SEMARAK SASTRA MALAM MINGGU (sistem seleksi ketat)


Redaksi Simalaba menerima tulisan berupa: Puisi (minimal 7 judul). Cerpen ( minimal 5 halaman A4 ) Cernak (minimal 5 halaman A4) dan artikel untuk dipublikasikan pada setiap sabtu malam. Kirim karyamu ke e-mail: majalahsimalaba@gmail.com beri subjek SEMARAK SASTRA MALAM MINGGU, bagi karya yang dimuat malam minggu diberikan honorarium dan pembayaran akan dikonfirmasi melalui akun medsos/WA


Redaksi berhak menyunting semua naskah yang masuk sebelum dipublikasikan. 


Naskah yang dimuat pada edisi malam minggu akan dibukukan. Naskah yang dimuat pada edisi harian akan diseleksi kembali untuk dibukukan.


Demikian kiranya agar diperhatikan dan dicermati, selamat berkarya, semoga literasi tanah air ini semakin ramai dengan bermunculannya generasi generasi baru.


Salam kreatif mandiri

Redaktur

R.Tia

Tidak ada komentar